Aki Mobil Daihatsu Terios


Daihatsu mempunyai mobil istimewa untuk melenggang di pasar Indonesia. Mobil ini adalah Daihatsu Terios versi facelift untuk 2016. Mobil berjenis mini SUV ini mempunyai desain yang tampak lebih gagah dan berani. Tampilan luar Daihatsu Terios 2016 mempunyai karakter yang pas untuk mereka yang ingin memiliki mobil yang tampak eksklusif dan elegan. Penampilan Daihatsu Terios 2016 memberikan nuansa baru dengan desain eksterior yang tampak modern dan interior yang memiliki segudang fitur yang akan membuat 7 penumpang yang berada di dalamnya merasa nyaman dan lega. Meski tak banyak mengalami perubahan yang signifikan dari tampilan versi sebelumnya, Daihatsu Terios 2016 menampillan desain yang “fresh” dan tetap dengan ciri khasnya, yaitu mini SUV yang gagah dan elegan.

Tampilan Daihatsu Terios 2016 ini terbilang keren dari sisi eksterior dengan adanya Front Bumber Guard with Skid Plate yang terletak pada bumber bagian depan yang membuat mobil ini tampak tangguh dan lebih maskulin. Tampilan luar Daihatsu Terios 2016 ini semakin oke dengan dimensinya yang berukuran 4,385 x 1,695 x 1,695 (mm) untuk tipe TS dan 4,385 x 1,745 x 1,740 (mm) untuk tipe TX. Dimensi tersebut membuat mobil ini semakin tampak gagah. Projector Headlamp juga memberikan cahaya maksimal namun tidak akan menyilaukan mata. Dengan ukuran ban 215/65 R16 dan desain allow wheel design yang modern membuat kaki mobil ini dapat membuat Daihatsu Terios ini terasa stabil dan mewah. Sedikit penyegaran juga diberikan oleh Daihatsu kepada salah satu tipe mobil andalannya ini. Misalnya, Terios X memiliki desain kap mesin baru dan juga roof antena baru serta side body moulding. Lalu untuk Daihatsu Terios 2016 tipe X-Extra, Daihatsu menambahkan tutup pelek dan lampu sein pada spionnya. Lain halnya dengan tipe Adventure. Perubahan Daihatsu Terios 2016 pada tipe Adventure nampak paling mencolok dengan adanya pelindung bumper pada sisi depan dan belakangnya.

Daihatsu Terios 2016 pada sektor dapur pacunya. Mobil kategori SUV ini memiliki 2 jenis transmisi, yaitu transmisi otomatis dan manual. Berbekal mesin bertipe 3SZ-VE DOHC dengan kapasitas 1495cc dan Teknologi VVT-I, kombinasi masin pada dapur pacu Daihatsu Terios 2016 ini dapat menghantarkan tenaga yang maksimal namun irit BBM. Daihatsu mengklaim, All New Terios 2016 ini lebih irit 6% dari versi sebelumnya. Teknologi tinggi pada Daihatsu Terios 2016 juga ditambah dengan adanya teknologi Electric Power Steering yang akan semakin memudahkan pengemudi untuk melakukan manuver. Selain itu, tenaga maksimal yang dapat dicapai mobil ini adalah 109 PS/6000 rpm dengan torsi maksimal 14.4/4.400. Kemampuan mesin pada Daihatsu Terios 2016 ini membuatnya semakin mantap untuk diajak jalan ke jalanan yang menanjak.

Aki/accu mobil yang cocok untuk ini adalah tipe:

NS 40 Z 12V/35ah 

Bisa Diupgrade Ke

NS 60  12V/45A


Toko Aki di Surabaya,

Toko Aki Ultras Energia Surabaya menyediakan aki mobil merek GS Astra (basah dan Kering/MF),  Yuasa dan Incoe. 
Layanan Pesan Antar bebas biaya kirim dan pasang memudahkan anda mendapatkan aki/accu sesuai dengan kebutuhan mobil kesayangan langsung di rumah anda.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It