Aki Mobil Toyota Corolla Altis



Toyota Corolla memiliki generasi pertama yang dikenalkan pada tahun 1966 lalu. Dari generasi pertama tersebut telah dikembangkan secara terus menerus sehingga dapat mencapai bentuk sedan yang sempurna. Sekarang saja sedan Toyota ini telah mencapai generasi kesebelas yang merupakan generasi terbarunya. Toyota Corolla Altis ini menghasilkan penjualan mobil terlaris sejak tahun 1974 lalu dengan penjualan lebih dari 40 juta unit dari tahun 2013 lalu. Sedan Toyota tersebut bahkan diklaim sebagai salah satu sedan terlaris sepanjang masa karena tingkat penjualannya yang begitu tinggi. Nah dengan tujuan untuk mempertahankan tingkat penjualan yang begitu besar tersebut maka pabrikan Toyota memberikan perhatian yang lebih ke Toyota Corolla Altis ini untuk melakukan pengembangan yang lebih baik sesuai dengan kebutuhan konsumen dan tuntutan zaman. Mobil sedan kelas menengah ke atas ini tetap dibekali dengan mesin 4 silinder dari generasi ke generasi namun memiliki kapasitas yang kian dikembangkan lebih besar dan lebih baik. Kini pada generasi terbarunya anda akan menjumpai berbagai perubahan-perubahan pada Toyota Corolla Altis yang belum ada pada generasi sebelumnya.

Mulai dari sisi luar atau desain eksterior dari spesifikasi Toyota Corolla Altis ini memiliki kesan yang lebih sporty, mewah dan menawan pada semua bagian luar yang dimilikinya. Pada tampilan fascia depan yang memiliki aksen lampu utama berjenis projector dengan lampu HID yang tergabung dengan grill radiator berdesain “T-Shape” yang berukuran sedang membuat Toyota Corolla Altis tampak sangat sporty dan menawan. Bahkan dengan lampu kota atau Daytime Running Light (DRL) yang berjenis LED membuat mobil ini semakin bergaya jika melintasi di jalanan kota pada saat petang. Serta didukung dengan front bumper yang berukuran sedang dengan aksen chrome pada bagian bumper bawahnya dan juga foglamp yang futuristik akan memberikan kesan Toyota Corolla Altis yang mewah dan sporty. Sedangkan pada bagian sampingnya terlihat cukup simpel dengan aksen velg berdesain V Grade yang modern akan menghasilkan kesan yang elegan. Beralih tampilan fascia belakang dari spesifikasi Toyota Corolla Altis ini menampilkan rear-combination lamp yang modern dan stylish menghasilkan tampilan “Keen Look” yang selaras dengan tampilan depan.

Toyota Corolla Altis pada sektor dapur pacunya. Menggunakan mesin 2ZR-FE dengan DOHC 16-Valve with dual VVT-i yang memiliki kapasitas mesin  1.8 liter akan memberikan tenaga maksimum mencapai 151 Ps pada putaran mesin 6400 RPM dengan torsi maksimal 19.9 Kgm pada putaran mesin 4000 RPM. Menggunakan transmisi manual dan otomatis dengan 6 percepatan akan menyalurkan tenaga yang baik untuk keperluan akselerasi maupun topspeed. Tenaga dan akselerasi yang cukup tinggi tersebut membuat Toyota Corolla Altis dirasa sangat cocok melaju di jalanan perkotaan yang memiliki karakter stop and go maupun untuk jalanan antar kota yang membutuhkan kecepatan tinggi. Spesifikasi Toyota Corolla Altis menggunakan sistem penyaluran bahan bakar Electronic Fuel Injection dengan Dual VVT-i yang akan memberikan suplaian bahan bakar yang stabil dan menghasilkan konsumsi bahan bakar yang efisien tanpa mengurangi performa mobil sedan ini.

Aki/accu mobil yang cocok untuk ini adalah tipe:

NS 40 ZL12V/35ah

Diupgrade Ke:

NS 60  L 12V/55ah

Toko Aki di Surabaya,

Toko Aki Ultras Energia Surabaya menyediakan aki mobil merek GS Astra (basah dan Kering/MF),  Yuasa dan Incoe. 
Layanan Pesan Antar bebas biaya kirim dan pasang memudahkan anda mendapatkan aki/accu sesuai dengan kebutuhan mobil kesayangan langsung di rumah anda.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It