Aki Mobil Daihatsu Luxio



Generasi dari Daihatsu Luxio hadir di Indonesia dengan nama New Daihatsu Luxio memiliki jargon “Sahabat Elegan” yang artinya bisa jadi kendaraan yang elegan untuk keperluan apa saja yang membutuhkan tumpangan dengan kapasitas yang besar. Pada generasi terbaru Daihatsu Luxio ini memiliki kesempurnaan baru untuk semua keluarga. Di antaranya MPV Daihatsu ini memiliki desain interior yang lebih nyaman dan desain eksteriornya pun lebih mewah. Kemewahan tersebut dihasilkan pada Chrome Front Grill dan Rear Combination Lamp yang memberikan kesan stylish atau bergaya. 

Daihatsu Luxio ini pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tanggal 26 Februari 2009 lalu sebelum akhirnya mobil tersebut banyak beredar di jalanan raya tanah air. Jika saudara tuanya memiliki desain yang simpel dan sederhana, maka berbeda dengan Daihatsu Luxio yang memiliki tampilan mewah dan lebih elegan.

Daihatsu Luxio ini memiliki desain interior yang lebih modern, mewah dan stylish. Mulai dari tampilan fascia depannya mobil mini bus ini memiliki grill radiator berukuran cukup lebar dengan aksen chrome yang menyatu dengan lampu utamanya membuat Daihatsu Luxio ini nampak stylish dan mewah. Bahkan lampu utamanya yang menggunakan desain lampu Multi Reflektor Head Lamp dengan jenis lampu HID akan memberikan kesempurnaan bagi bagian depan dari spesifikasi Daihatsu Luxio ini sekaligus memberikan pencahayaan yang maksimal pada saat kondisi gelap atau malam hari.

Pada bumper depannya pun spesifikasi Daihatsu Luxio memiliki ukuran yang cukup besar dengan fog lamp pada tiap sisinya memberikan tampilan trendy dan sporty untuk sebuah mobil mini bus ini. Sedangkan untuk bagian sampingnya terlihat elegan dengan garis Body Moulding dan Rail Cover beraksen chrome yang menyatakan bahwa Daihatsu Luxio ini memiliki pintu geser. Selain itu aksen chrome pada cover spionnya dan velg berdesain modern semakin memberikan kesan mewah dan elegan pada mini bus ini. Sedangkan pada bagian belakangnya yang memiliki New Rear Combination Lamp ,New Bumper Design dan aksen chrome pada garis tengahnya akan memberikan kesan yang mewah dan stylish. Ada juga rear spoiler yang dilengkapi dengan LED High-Mount Stop Lamp pada spesifikasi Daihatsu Luxio yang akan memberikan kesan yang stylish dan sporty pada mini bus ini.

Daihatsu Luxio memiliki kapasitas mesin yang sedang yaitu 1.4 liter dengan 4 silinder segaris yang memiliki 16 katup. Menggunakan mesin 3SZ-VE DOHC VVT-i Berpendingin air akan memberikan tenaga maksimal mencapai 97 Ps pada putaran mesin 6.000 RPM dengan torsi maksimal mencapai 134 Nm pada putaran mesin 4.400 RPM. Tenaga Daihatsu Luxio tersebut disalurkan melalui transmisi manual 5 percepatan. Dengan tenaga tersebut maka dirasa akan pas dan handal untuk melintasi jalanan perkotaan yang padat dengan karakter stop and go. Daihatsu Luxio juga tangguh untuk jalur antar kota karena memiliki tenaga dan torsi yang cukup besar sehingga akan memudahkan untuk berakselerasi dan meraih top speed. Spesifikasi Daihatsu Luxio menggunakan sistem pemasok bahan bakar berbasis Electronic Fuel Injection (EFI) akan memberikan semprotan bahan bakar yang stabil untuk dibakar dan menghasilkan tenaga yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang cukup efisien.

Aki/accu mobil yang cocok untuk ini adalah tipe:

NS 40 Z 12V/35ah 

Bisa Diupgrade Ke

NS 60  12V/45A


Toko Aki di Surabaya,

Toko Aki Ultras Energia Surabaya menyediakan aki mobil merek GS Astra (basah dan Kering/MF),  Yuasa dan Incoe. 
Layanan Pesan Antar bebas biaya kirim dan pasang memudahkan anda mendapatkan aki/accu sesuai dengan kebutuhan mobil kesayangan langsung di rumah anda.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It