Aki Mobil Suzuki Grand Vitara


Suzuki Grand Vitara ini yang telah diluncurkan sejak Juli 2006 silam yang mana pada saat itu langsung mendapatkan perhatian cukup besar bagi pecinta otomotif di tanah air. Bahkan dengan membawa nuansa dari Suzuki Vitara merupakan generasi pertama yang memiliki era kejayaan di tahun 1990-an membuat generasi terbaru dari Suzuki Grand Vitara ini masih mempertahankan desain eksterior yang mengkotak (Boxy) karena dianggap sangat jantan dan macho. Mobil Suzuki ini menyajikan tampilan yang menarik, gagah dan berani serta memiliki banderol harga yang tepat membuat Suzuki tetap bisa eksis di kelas ini hingga sekarang karena mobil ini menjadi pilihan bagi konsumen yang membutuhkan kendaraan tangguh untuk jalanan perkotaan dan semi off road.

Spesifikasi Suzuki Grand Vitara 2.4 ini memiliki tampilan luar yang lebih maskulin dan gagah. Bahkan jika dilihat-lihat mobil ini terlihat seperti mobil SUV premium yakni Range Rover. Mulai dari fascia depan Suzuki Grand Vitara ini memiliki tampilan yang berubah signifikan. Di mana tampilan dengan lebih terlihat gagah dan maskulin karena grill radiator menyatu dengan lampu depan berdesain stylish yang memiliki ukuran sama yakni cukup besar. Bagian bawahnya pun tidak kalah machonya karena memiliki bumper berdesain trapesium berukuran cukup besar dengan lampu foglamp pada tiap sisinya. Dengan memiliki aksen chrome pada grill dan bumper depannya membuat Suzuki Grand Vitara ini memiliki kesan yang mewah dan futuristik.

Untuk sistem pencahayaannya sendiri, spesifikasi Suzuki Grand Vitara ini dilengkapi dengan fitur HID (High-Intensity Discharge) head lamps & auto leveling, di mana akan memberikan pencahayaan yang lebih terang karena Xenon Flash. Namun tetap memberikan konsumsi listrik yang kecil dan memberikan pencahayaan yang lebih presisi dengan area distribusi penyinaran yang luas serta tidak menyilaukan pandangan pengendara lain yang berlawanan arah sehingga tidak membahayakan kendaraan lain. Beberapa varian dari Suzuki Grand Vitara ini juga memiliki fitur Auto lamp yang mana apabila tuas di posisi AUTO maka pada saat gelap lampu otomatis menyala dengan sendirinya. Sedangkan pada bagian samping Suzuki Grand Vitara terlihat kekar karena desain bodi bagian samping yang kokoh. Bahkan dengan memiliki lampu sein pada bagian spionnya dan memiliki velg 18 inci berdesain modern membuatnya tampil lebih sporty dan futuristik. Lalu untuk bagian fascia belakangnya terlihat sangat gagah dan maskulin berkat desain eksterior bagian belakang yang memiliki ciri khas mobil SUV modern. Untuk spesifikasi Suzuki Grand Vitara pada bagian belakangnya, memiliki lampu berdesain sangat modern dan dipadukan dengan cover ban cadangan yang modern serta memiliki bumper belakang yang futuristik membuat kesan dari mobil SUV yang satu ini semakin gagah dan mewah.

Aki/accu mobil yang cocok untuk ini adalah tipe:

NS50ZL 12V/45ah

Toko Aki di Surabaya,

Toko Aki Ultras Energia Surabaya menyediakan aki mobil merek GS Astra (basah dan Kering/MF),  Yuasa dan Incoe. 
Layanan Pesan Antar bebas biaya kirim dan pasang memudahkan anda mendapatkan aki/accu sesuai dengan kebutuhan mobil kesayangan langsung di rumah anda.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It