Aki Mobil Toyota Avanza



Grand New Toyota Avanza ini memang lebih aduhai daripada versi awal dan juga generasi keduanya. Dari depan, Anda akan disuguhi wajah baru Avanza yang lebih cakep. Toyota menyematkan desain head lamp baru pada New Toyota Avanza ini. Jika versi sebelumnya Avanza memiliki desain lampu utama berbentuk bumerang, maka kali ini Toyota mengusung desain lampu utama klasik berbentuk trapesium dengan ujung meruncing keluar ke bagian bodi samping. Selain itu, Toyota Avanza versi baru ini juga memiliki desain grille radiator baru yang ukurannya lebih besar dari Avanza versi lawas. Bentuk grille horizontal itu akan memberikan aura gagah dan mewah pada New Toyota Avanza ini. Bergerak ke samping. Toyota memberikan aksen New Side Body Molding pada Avanza generasi baru ini. Aksen molding pada bodi samping Avanza ini akan memberikan aura sporty yang lebih kuat. Lalu, berpindah ke bagian buritan atau bodi belakang, kita akan disuguhi tampilan baru yang sangat berbeda dengan Toyota Avanza generasi lama. Toyota sebenarnya masih mengusung konsep lampu utama vertikal pada Gran New Avanza ini. Namun untuk memberikan aura baru yang lebih segar, kali ini Avanza versi baru dibekali dengan aksen New Smoothing Panel. Kemudian, Toyota Avanza juga dibekali dengan lampu belakang berbentuk baru dengan tambahan Lens Garnish. Terakhir, spesifikasi Toyota Avanza pada bagian desain eksterior ini dilengkapi dengan rear spoiler dan juga stop lamp baru.

Toyota sendiri menyediakan Grand New Avanza dalam dua pilihan kapasitas isi silinder, yaitu Grand New Avanza 1.3L dengan mesin 1.500 cc dan juga Grand New Avanza 1.5L dengan mesin 1.500 cc. Meski kubikasinya berebeda, namun basis mesin Grand New Toyota Avanza masing-masing tipe tetap sama. Toyota mengusung tipe mesin DOHC empat silinder 16 katup dengan teknologi Dual VVT-i. Keberadaan teknologi Dual VVT-i dan disokong dengan sistem pasokan bahan bakar EFI akan membuat performa Toyota Avanza tetap bertenaga sekaligus irit konsumsi BBM. Mesin pada Grand New Toyota sendiri mampu memuntahkan tenaga maksimum sebesar 95.5 PS pada putaran mesin 6.000 rpm. Sedangkan torsi yang dihasilkan oleh mesin ini adalah sebesar 12,3 Nm pada 4.200 rpm. Mesin pada spesifikasi Toyota Avanza generasi baru ini menggunakan bahan bakar bensin dan akan digerakkan oleh transmisi empat percepatan. Toyota sendiri menghadirkan Grand New Avanza dalam tipe transmisi otomatis dan juga transmisi manual.

Aki/accu mobil yang cocok untuk ini adalah tipe:

N 40 Z 12V/35ah

Diupgrade Ke:

NS 60  12V/55ah

Toko Aki di Surabaya,

Toko Aki Ultras Energia Surabaya menyediakan aki mobil merek GS Astra (basah dan Kering/MF),  Yuasa dan Incoe. 
Layanan Pesan Antar bebas biaya kirim dan pasang memudahkan anda mendapatkan aki/accu sesuai dengan kebutuhan mobil kesayangan langsung di rumah anda.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It