Aki untuk Mobil Suzuki Ertiga

Sebagai mobil bersegmen low MPV yang sangat cocok untuk bepergian sekeluarga, tentunya spesifikasi Suzuki Ertiga juga dibekali dengan berbagai fitur penunjang keamanan dan kenyamanan. Untuk fitur keamanan dan kenyamanan, New Ertiga ini sudah lengkap fitur-fitur fungsional seperti contohnya adalah rem ABS plus EBD. Pada bagian sistem audio, Suzuki Ertiga sudah dikung dengan sistem audio Double DIN. Lalu, pada bagian penyejuk kabin juga sudah disertakan AC Double Blower. Kemudian ada juga penambahan New Parking Censore untuk Suzuki Ertiga tipe tertinggi (Ellegant). Fitur ini dapat memudahkan pengemudi saat ingin memarkir kendaraannya. Selain itu, ada juga fitur Auto Up Window yang terletak di bagian kabin pengemudi. Untuk bagian keamanan, Suzuki Ertiga versi baru ini telah dilengkapi dengan adanya Dual Airbags yang sudah cukup untuk melindungi penumpang dan pengendara di kabin paling depan. Airbags tersebut ditempatkan pada dashboard dan steering wheel. Lalu, kecanggihan Suzuki Ertiga ini juga nampak dengan adanya fitur Side Impact Beam sebagai standar keselamatan ketika terjadi kecelakaan. Fitur ini akan berfungsi saat terjadi kecelakaan sehingga secara otomatis pintu tak akan mengunci. Tak lupa pula, sabuk pengaman juga telah dihadirkan di semua kursi pada Suzuki Ertiga ini. Di dalam kabin New Ertiga pun juga sudah dilengkapi dengan Child Proof Rear Door Locks pada pintu belakang mobil. Terakhir, spesifikasi Suzuki Ertiga pada fitur keamanan juga sudah menggunakan sistem Keyless Entry dan Immobilizer sehingga mobil ini tidak akan bisa dinyalakan kecuali dengan kunci yang asli.

Pada spesifikasi Suzuki Ertiga bagian mesin, low MPV edisi terbaru ini mengandalkan mesin K14B DOHC 4 silinder segaris 16 katup dengan kaapsitas mesin 1.400 cc. Mesin berjenis Variable Valve Timing (VVT) itu didukung oleh fitur Multi Point Injection (MPI) serta Metal Timing Chain dan Drive Wire Technology. Mesin pada Suzuki Ertiga ini akan menghasilkan tarikan mesin yang bertenaga namun tetap halus. Selain itu, mesin tersebut mampu membuat mobil ini mantap melesat di segala situasi tak terduga ketika bepergian jauh. Kehadiran sistem pembakaran injeksi juga pastinya akan membuat mesin Suzuki Ertiga akan tetap irit dalam hal konsumsi bahan bakar. Mesin ini sanggup memuntahkan daya maksimum sebesar 92 PS pada putaran mesin 6.000 rpm, serta torsi sebesar 130 Nm pada putaran mesin 4.000 rpm. Sama seperti MPV pada umumnya, New Suzuki Ertiga ditunjang dengan model penggerak roda depan (front wheel drive) sehingga membuat performa mobil menjadi responsif serta irit bahan bakar dikarenakan tenaga mesin dapat langsung didistribusikan ke bagian roda penggerak. Meski terdiri dari tiga pilihan varian dengan masing-masing tipenya, namun secara umum spesifikasi Suzuki Ertiga ini mengusung mesin yang sama, baik untuk varian standar, Sporty, maupun varian Ertiga Ellegant.

Aki/accu mobil yang cocok untuk ini adalah tipe:

NS40ZL 12V/35ah


Toko Aki di Surabaya,

Toko Aki Ultras Energia Surabaya menyediakan aki mobil merek GS Astra (basah dan Kering/MF),  Yuasa dan Incoe. 
Layanan Pesan Antar bebas biaya kirim dan pasang memudahkan anda mendapatkan aki/accu sesuai dengan kebutuhan mobil kesayangan langsung di rumah anda.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It