Aki Mobil Toyota Rush



Mobil baru ini didesain untuk para keluarga yang suka menjelajah alam baik di perkotaan maupun pedesaan. Toyota Rush jago untuk melewati tanjakan dan berbagai jalan yang tak bisa dilewati mobil perkotaan dengan mulus. Di dalam Toyota Rush ini juga tersimpan berbagai spesifikasi dan fitur menarik yang membuat para penumpang betah untuk berlama-lama di mobil ini.

Toyota dikenal secara konsisten meluncurkan Toyota Rush dengan fitur dan desain baru setiap periodik yang tentunya lebih fresh dengan penambahan fitur canggih yang membuat semakin bertaji untuk konsumen Indonesia pecinta mobil SUV. Dengan desain mobilnya yang gagah dan gahar tentunya akan membuat Toyota Rush ini termasuk mobil SUV terbaik di Indonesia. Mobil ini juga mempunyai kembaran yaitu Daihatsu Terios yang sudah kami bahas dalam spesifikasi dan harga Daihatsu terios.

Toyota Rush dari sisi desain eksteriornya. Generasi terbaru dari Toyota Rush ini memiliki desain interior yang tampil lebih gagah, menawan dan sporty. Mulai dari tampilan fascia depannya mobil ini memiliki aksen gril radiator yang kecil dipadukan dengan lampu berukuran cukup besar dan memiliki spion di samping kapnya membuat Toyota Rush ini tetap terlihat menawan dan futuristik. Lalu pada bagian bawahnya memiliki front bumper yang berukuran cukup besar dengan foglamp pada tiap sisinya membuat mobil ini nampak lebih gagah dan garang. Untuk lampunya menggunakan desain projector lamp dengan lampu HID akan memberikan pencahayaan yang maksimal sehingga pengendara dapat mengemudi dengan fokus dan konsentrasi yang maksimal pada saat petang atau malam hari. Beralih ke sisi sampingnya, Toyota Rush ini memiliki bagian samping yang cukup simpel dengan handle pintu dan spion yang memiliki aksen chrome membuat mobil ini terlihat mewah. Untuk varian TRD Sportivo yang memiliki stiker TRD Sportivo akan memberikan kesan mobil SUV yang sangat sporty, keren dan tangguh. Sedangkan untuk bagian belakangnya mencerminkan sebuah mobil SUV yang tangguh karena spesifikasi Toyota Rush memiliki rear bumper yang gagah dengan dipadukan lampu belakang yang futuristik dan ban cadangan yang memiliki chasing.


spesifikasi Toyota Rush ini memiliki desain yang tak kalah sporty dari desain eksterior yang tetap memberikan kenyamanan maksimal. Memiliki kapasitas 5 tempat duduk penumpang, material interior yang digunakan di dalam Toyota Rush di rubah dengan menggunakan warna dark gres berlapis material interior berkualitas membuat suasana di dalam mobil ini terasa sporty, eksklusif dan memberikan kenyamanan penuh. Untuk bagian dashboard Toyota Rush memiliki beberapa panel yang cukup lengkap akan memberikan kemudahan bagi pengemudi dan penumpang untuk mengaktifkan fitur yang diinginkan. Pengemudi juga dapat lebih mudah mengatur audio dengan memiliki Leather Steering Wheel with Steering Switch. Combination Meter yang memiliki desain 3 silinder pada Toyota Rush pun akan membuat mengemudi lebih nyaman dan menarik. Dengan fitur 2 DIN CD pun akan memberikan hiburan audio yang memanjakan perjalanan setiap saat. Lalu fitur AC Switch with Chrome Ring pada spesifikasi Toyota Rush juga memberikan kesejukan yang semakin memberikan kenyamanan saat melakukan perjalanan menuju destinasi tertentu. Jok belakang yang bersifat opsional dapat dijadikan untuk menyimpan barang bawaan dengan jumlah yang cukup banyak sehingga akan semakin memberikan kenyamanan berkendara.

Aki/accu mobil yang cocok untuk ini adalah tipe:

NS 40 12V/35ah

Diupgrade Ke:

NS 60  12V/55ah

Toko Aki di Surabaya,

Toko Aki Ultras Energia Surabaya menyediakan aki mobil merek GS Astra (basah dan Kering/MF),  Yuasa dan Incoe. 
Layanan Pesan Antar bebas biaya kirim dan pasang memudahkan anda mendapatkan aki/accu sesuai dengan kebutuhan mobil kesayangan langsung di rumah anda.

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It