Aki Mobil Toyota Alphard



spesifikasi Toyota Alphard ini memiliki kesan yang sangat mewah, premium dan menawan. Generasi terbaru dari Toyota Alphard ini tampil luar biasa dengan fascia depan yang memiliki desain aerodinamis. Pada bagian mobil MPV premium Toyota ini memiliki aksen chrome pada bagian grill radioator berdesain V Shape yang dipadukan dengan lampu utama berukuran besar serta bumper dengan foglam yang simple membuat Toyota Alphard ini terlihat sangat mewah dan premium. Lalu beralih pada sisi sampingnya terlihat memiliki desain yang simpel, namun karena aksen chrome pada handle pintunya serta adanya pintu slider (geser) akan memberikan kesan mewah pada mobil ini. Sedangkan untuk bagian belakangnya juga terlihat simpel namun tetap mendukung tampilan mewah karena adanya aksen chrome pada garis tengah belakang mobil ini serta lampu belakang yang terlihat memiliki garis yang menyatu satu sama lain.

Sesuai dengan ukurannya yang sangat besar untuk sebuah mobil membuat Toyota Alphard menghasilkan keleluasaan untuk kabin dalam yang sanggup menampung 7 penumpang serta menghasilkan kenyamanan penuh pada saat berkendara. Mulai dari material bahan interior yang memiliki kualitas tinggi yang memberikan kenyamanan penumpang dan pengemudi Toyota Alphard pada saat melakukan perjalanan. Setiap jok yang memiliki sekat antar jok lainnya juga memiliki penyangga tangan, kaki dan memiliki tempat penaruh barang-barang akan semakin memberikan kenyaman penuh untuk seluruh penumpang maupun pengemudi. Bahkan dengan memiliki kontrol AC yang dihadirkan tiap kursi penumpang yang bisa disesuaikan dengan keinginan masing-masing penumpang akan semakin memanjakan perjalanan dengan Toyota Alphard ini. Tidak hanya itu media hiburan audio dan visual dapat dinikmati dalam perjalanan dengan mengaktifkan fitur Audio yang berkualitas dan panel LCD di atas bangku depan. Pada bagian kabin depannya terdapat sistem kemudi yang menggunakan bertipe Rack And Pinion dengan EPC yang memberikan kemudahan pengemudi saat mengemudikan mobil ini. Spesifikasi Toyota Alphard ini juga dilengkapi sunroof pada bagian atasnya yang akan memberikan kenyamanan bagi penumpang di dalamnya untuk menikmati birunya langit atau indahnya bintang pada malam hari.

Toyota Alphard untuk sektor dapur pacunya yang memiliki 3 varian mesin ini. Varian mesin tertinggi menggunakan mesin 2GR-FE berkonfigurasi V6 dengan 12 Valve,DOHC, Dual VVT-i berkapasitas 3.5 liter yang memiliki kompresi pembakaran 10.8:1 akan menghasilkan tenaga maksimal mencapai 275 PS pada putaran mesin 6200 RPM dengan torsi maksimal 34.7 Kgm pada putaran mesin 4700 RPM. Sedangkan untuk 2 varian Toyota Alphard lainnya yakni menggunakan mesin 2AZ-FE berkonfigurasi IL 4 dengan 16 Valve, DOHC, VVTi yang berkapasitas 2.4 liter memiliki kompresi pembakaran 9.8:1 dapat menyemburkan tenaga maksimal mencapai 170 PS pada putaran mesin 6000 RPM dengan torsi maksimal hingga 22.4 Kgm pada putaran mesin 4000 RPM. Tenaga Toyota Alphard tersebut disalurkan melalui transmisi Otomatis (A/T) dengan 6 percepatan. Dengan mesin tersebut maka mobil ini dirasa sangat responsif untuk perjalanan kota maupun perjalanan antar kota. Bahkan untuk varian mesin yang paling rendah sekalipun sangat bisa diandalkan. Untuk sistem penyuplai bahan bakarnya,

Aki/accu mobil yang cocok untuk ini adalah tipe:

N 50 ZL 12V/45ah

Diupgrade Ke:

NS 70 L 12V/65ah

Toko Aki di Surabaya,

Toko Aki Ultras Energia Surabaya menyediakan aki mobil merek GS Astra (basah dan Kering/MF),  Yuasa dan Incoe. 
Layanan Pesan Antar bebas biaya kirim dan pasang memudahkan anda mendapatkan aki/accu sesuai dengan kebutuhan mobil kesayangan langsung di rumah anda.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It