Aki Mobil Suzuki APV



Setelah pertama kali Suzuki APV Arena pertama kali dipasarkan dan mendapatkan sambutan yang baik dari konsumen maka PT. SIS setelah itu memproduksi sendiri, namun masih mempertahankan desain yang dirancang Suzuki Motor Corporation. Setelah itu pun Suzuki APV Arena mengalami dua kali perubahan yakni pada tahun 2007 dengan varian APV Arena dan pada tahun 2009 dengan varian APV Luxury. Kendaraan minivan buatan Suzuki ini memang memiliki kelebihan dibandingkan mobil MPV karena memiliki kabin yang lebih luas dan sanggup menampung kapasitas penumpang berjumlah 8 orang. Hingga akhirnya mobil Suzuki ini juga dikembangkan menjadi mobil angkut yakni APV BlindVand dan Suzuki Mega Carry.

Sesuai dengan fungsinya yakni mobil APV atau minivan nampaknya desain eksterior dari spesifikasi Suzuki APV Arena ini memang dibuat simpel namun tetap terlihat menawan. Mulai dari fascia depannya mobil ini memiliki grill radiator berukuran cukup besar dengan memiliki aksen chrome pada sisi atas dan bawahnya serta dipadukan dengan lampu depan yang menyatu dengan grill tersebut membuat Suzuki APV Arena ini terlihat bergaya dan menawan. Dengan memiliki bumper depan yang memiliki lampu fog lamp pada tiap sisinya juga memberikan kesan yang mewah dan menawan. Sedangkan untuk sisi samping Suzuki APV Arena terlihat cukup menarik dengan memiliki lampu sein pada bagian spionnya dan memiliki tonjolan garis pada bagian bawahnya dari depan sampai dengan belakang akan memberikan kesan yang stylish. Lalu untuk spesifikasi Suzuki APV Arena dibagian belakangnya diberikan kesan sporty berkat aksen rear spoiler berukuran sedang dan memiliki lampu belakang yang cukup besar serta memiliki bumper belakang yang terlihat kokoh.

Lalu pada sektor dimensi dari Suzuki APV Arena ini terlihat besar dan sangat tangguh. Spesifikasi Suzuki APV Arena ini memiliki bodi yang kompak dan didukung oleh dimensi yang berukuran 4.225 x 1.655 x 1.885 mm dengan wheelbase 2.625 mm akan membuat pergerakan mobil ini di jalanan terasa pas meskipun untuk jalanan sempit sedikit merepotkan. Dengan ground clearance yang cukup tinggi yakni 17.5 cm dan didukung oleh sistem Air Intake yang mumpuni membuat Suzuki APV Arena ini tangguh untuk melintasi genangan banjir yang cukup tinggi. Sedangkan berat kosongnya yang seberat mulai dari 1.160 dirasa akan memberikan performa yang responsif untuk ukuran mobil MPV atau Minivan sekelasnya. Mobil ini memiliki tangki bahan bakar berkapasitas 46 liter. Dengan kapasitas tersebut, Suzuki APV Arena mampu menempuh perjalanan yang cukup panjang dengan sekali pengisian secara penuh. Untuk sistem kemudinya yang menerapkan jenis Rack and Pinion akan memberikan kontrol mengemudi yang mudah dan nyaman. Sedangkan untuk sistem suspensinya yang menggunakan jenis MacPherson Strut & Coil Spring pada bagian depannnya dan 3 Link Rigid Axle with Coil Springs pada bagian belakangnya akan merendam goncangan yang terjadi dan juga memberikan performa handling yang mumpuni.

Aki/accu mobil yang cocok untuk ini adalah tipe:

NS40Z 12V/35ah

Diupgrade Ke:

NS60 12V/55ah

Toko Aki di Surabaya,

Toko Aki Ultras Energia Surabaya menyediakan aki mobil merek GS Astra (basah dan Kering/MF),  Yuasa dan Incoe. 
Layanan Pesan Antar bebas biaya kirim dan pasang memudahkan anda mendapatkan aki/accu sesuai dengan kebutuhan mobil kesayangan langsung di rumah anda.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It