Aki Mobil Daihatsu Feroza

Mobil daihatsu tipe ini merupakan tergolong jenis mobil SUV, dimana ukuran atau miliki kapasitas yang cukup besar untuk memuat banyak orang. Jadi untuk anda yang kiranya memiliki jumlah keluarga cukup banyak, maka anda akan sangat cocok apabila menggunakan mobil daihatsu tipe ini.
mobil daihatsu feroza
Ditambah dengan mesin yang memiliki kapasitas mencapai 1589 cc dengan jumlah silinder 4 yang mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 6000 rpm, sehingga kecepatan melaju mobil ini sudah cukup cepat dijalan. Dan lagi transmisi yang digunakan mobil ini mendukung 5 kecepatan dengan tipe manual, yang akan membuat lebih gesit mobil ini ketika melaju. Selain itu, kapasitas penyimpanan tangki bahan bakarnya juga sangat luas mencapai 60 liter, sehingga anda dapat melakukan perjalanan dengan jarak yang jauh tanpa harus ketakutan kehabisan bahan bakar.

Spesifikasi Daihatsu Feroza

Hadir dengan ukuran yang cukup luas yang panjangnya mencapai 3761 mm dan memiliki tinggi 1848 mm serta lebar 1754 mm, membuat mobil ini dapat menampung banyak orang dengan jumlah minimal 6 orang. Untuk berat kosong dari mobil ini adalah 1.250 kg. Ditambah lagi, mobil juga telah dilengkapi dengan adanya power steering yang akan membuat anda merasa lebih nyaman ketika mengendarai mobil ini tanpa harus merasa kelelahan yang berlebihan, apalagi jika anda harus mengendarai mobil ini dengan jarak yang cukup jauh.
Advertisement
Dan untuk sistem pengereman yang digunakan mobil ini sudah menggunakan sistem rem cakram lengkap dengan adanya booster untuk bagian roda depan, sedangkan untuk roda bagian belakang masih menggunakan tipe rem drum menggunakan trailing dan leading. Sedangkan untuk sistem rem parkir yang digunakan oleh mobil ini adalah tipe rem Mechanical Internal Expansion untuk bagian roda depannya, sehingga anda akan merasa lebih aman ketika anda ingin memarkirkan mobil anda pada kondisi jalan yang miring menanjak ataupun menurun.
Sedangkan untuk sistem suspensi yang digunakan pada mobil ini adalah double wishbone menggunakan pegas torsin bar sebagai peredam kejut telescopic dan juga stabilizer, yang akan membuat anda lebih merasa nyaman ketika menggunakan mobil ini, apalagi bila anda menggunakan mobil ini pada jalanan yang rusak.99
Aki/accu mobil yang cocok untuk ini adalah tipe:

NS 40 Z 12V/35ah 

Bisa Diupgrade Ke

NS 60  12V/45A


Toko Aki di Surabaya,

Toko Aki Ultras Energia Surabaya menyediakan aki mobil merek GS Astra (basah dan Kering/MF),  Yuasa dan Incoe. 
Layanan Pesan Antar bebas biaya kirim dan pasang memudahkan anda mendapatkan aki/accu sesuai dengan kebutuhan mobil kesayangan langsung di rumah anda.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It